top of page

The Room 3 Review




Untuk sekitar satu jam pertama, The Room 3 memainkannya dengan aman dengan tantangan sederhana yang membuat saya mengingat dua game riddle portable masa lalu dengan penuh kasih. Namun, pada titik tertentu, pengembang Fireproof Games memecah hal-hal dengan cara utama, berfokus tidak hanya pada pemecahan mekanisme misterius, tetapi pada cara mereka bekerja dan bagaimana hal itu memengaruhi teka-teki gambar yang lebih besar yang merupakan seri aneh ini, tetapi tidak sepenuhnya dunia yang jernih.


Room 3 memperluas kompleksitas desain puzzle sebelumnya dengan cara-cara baru. Seperti biasa, teka-teki tengah datang dalam bentuk kotak rumit yang dapat dibuka dan dibuka menggunakan kunci, kode yang retak, dan logika suara. Tindakan berinteraksi secara fisik dengan layar sentuh untuk memanipulasi dunia menambah sensasi yang nyata dan nyata untuk memecahkan teka-teki ini.


Lebih Dari Bertemu Mata


Contrivance lensa mata dari permainan Room sebelumnya - yang memungkinkan Anda untuk melihat dan memanipulasi hal-hal yang tidak terlihat - telah diremehkan dan dimodifikasi, dan ini bekerja sangat baik di sekelilingnya. Dengan menekankan lebih sedikit teka-teki lensa mata, The Room 3 lebih berfokus pada apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan, mendorong Anda untuk secara fisik terlibat dengan penggila otak alih-alih mengandalkan solusi bertenaga super. Yang mengatakan, lensa mata yang ditingkatkan di The Room 3 menambahkan solusi baru bertenaga super yang benar-benar saya nikmati. Objek tertentu mengharuskan Anda melihat lebih dalam, dan mod lensa mata ini memungkinkan Anda memasuki ruang kecil dan melihatnya secara besar-besaran. Saya suka memutar mekanisme penguncian atau serangkaian putaran pemintalan dari dalam untuk memengaruhi sesuatu di luar. Saya suka memutar mekanisme penguncian atau serangkaian putaran pemintalan dari dalam untuk memengaruhi sesuatu di luar.


Terlepas dari nothing duniawi dari atmosfer The Room 3 dan kehalusan supernaturalnya, teka-teki ini selalu masuk akal. Potongan-potongan bergeser dan berputar dan terpisah dengan percaya ketika Anda mendorong dan menarik jalan Anda ke pusat teka-teki yang, setiap saat, menggoda Anda ke langkah berikutnya dalam solusi.


Umpan balik taktil kait, tuas, tombol putar, dan peta pada perangkat sentuh berjalan jauh ke arah menciptakan peralatan yang meyakinkan juga. Apa yang withering menarik tentang The Room 3 dibandingkan dengan para pendahulunya adalah fokusnya pada solusi yang lebih besar dan lebih terlibat. Eksplorasi memainkan peran yang mengejutkan dan signifikan dalam hal ini, tidak lagi mengasingkan puzzle ke kamar tunggal (atau lantai bangunan). Perhiasan kecil yang ditemukan di dalam satu kotak dapat memungkinkan akses ke kotak lain, yang menyimpan rahasianya sendiri.




Misteri yang Belum Terpecahkan


Room 3 adalah gim semua tentang rahasia-rahasia ini, sedemikian rupa sehingga jarang menjelaskan apa, tepatnya, yang Anda cari. Saya masih ragu-ragu, setelah menyelesaikan The Room 3 hanya dalam waktu kurang dari enam jam bahwa pengejaran saya terhadap Pengrajin - pencipta teka-teki yang tidak diketahui ini - sangat berarti. Kemudian lagi, saya menerima salah satu dari banyak ujung, yang ingin segera saya selesaikan ketika saya memasuki dunia yang aneh ini lagi.


Dalam meninjau kembali region zone utama di The Room 3, saya menyadari berapa banyak yang belum saya selesaikan. Banyak pakaian ganti yang berubah menjadi teka-teki baru yang tidak penting untuk mencapai akhir Kamar 3. Bahkan ketika itu sudah berakhir, Kamar 3 memikat saya kembali dengan misteri yang lebih cemerlang. Bahkan ketika itu sudah berakhir, Kamar 3 memikat saya kembali dengan misteri yang lebih cemerlang.


Sayangnya itu hanya daya pikat dari sistem yang menarik perhatian saya di sini, daripada alam semesta yang lebih besar, dengan atmosfernya yang meresahkan dan cerita yang tidak pasti. The Room 2 mengisyaratkan sesuatu yang berpotensi menarik, tetapi tidak pernah menemukan pijakannya, dan The Room 3 sama-sama bersikeras tentang tetap kabur. Hampir menarik untuk mengetahui mengapa hal-hal tertentu memang seperti itu, tetapi saya hampir tidak ingat apa joke dari catatan puitis Pengrajin. Lebih dari segalanya, saya ingin mendapatkan finale yang lebih baik sehingga saya mendapatkan konteks untuk akhir yang membingungkan dan kosong yang saya peroleh di tempat pertama.


Saat bermain The Room 3, saya mematikan sistem petunjuk yang terlalu agresif, hanya mengandalkan itu ketika saya mendapati diri saya sangat kehilangan tempat untuk mengambil thing baru, atau apa yang bersembunyi di depan mata. Saat saya bermain lebih banyak setelah akhir, di mana The Room 3 menonaktifkan petunjuk arah, saya sangat merindukannya - hanya karena saya terus-menerus belajar, dan perjuangan itu adalah salah satu keberhasilan terbesar Fireproof Games.


Putusan


The Room 3 adalah game riddle withering ambisius dari Game Fireproof. Memecahkan teka-teki di ruang yang sangat luas sangat memuaskan, dan ada begitu banyak hal yang harus dipikirkan, alat untuk mengotak-atik, dan sistem untuk mengeksplorasi yang masih saya temukan setelah akhir. Akhir cerita itu hanya berkontribusi sedikit pada alam semesta yang berpotensi menarik yang semoga saja menghasilkan teka-teki pasca-permainan yang tidak bisa kutunggu untuk terus ditemukan.




bottom of page